Jumat, 07 Juni 2013

X C '15 MANSA ;)

Rabu, 05 Juni 2013, sepulang sekolah, H -2 UKK....
                Hari ini hari terakhir aku belajar dikelas X C, itu berarti sebentar lagi aku pisah sama temen-temen X c. Satu tahun benar-benar terasa begitu cepat. MOS, OBB dan ODT kami lalui bersama. Hari-hari bersama X c membuatku lupa akan pepatah ‘setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan’. Aku merasa akan bersama teman-teman X c selama 3 tahun tapi ternyata hanya setahun. Aku masih ingin satu kelas bersama mereka, setiap hari belajar bersama mereka.
              
  Mungkin dikelas XI nanti aku tidak menemukan lagi sosok temen-temen cewe seperti Aisyah yang suka senyum sendiri habis lihat **, sosok Anis yang bercerita tentang kakak kelas smp nya, Banun (sekretaris kelas) yang sering galau, Sanas anak cewek paling rame, Diah yang cenderung pendiam, Fina yang ambisi banget masuk IPS, Helvy si penggemar JKT, Hulwatun yang sering penasaran, Novi yang disemua aktivitasnya selalu ketawa dan butuh psikolog *piss, hehe :D*, Sundari yang perkataannya bikin ketawa (dikit-dikit pake bahasa banyuwangi), Lisfi yang sering heboh tiap ada sesuatu,
Devin yang teriakannya paling cetar, Nadya yang dulu siswi tergemuk *sekarang kurusan*, Ema (bendahara kelas) yang di sela pelajaran selalu cerita kejadian apapun, Putri yang jualan donat dan martabak *tiap hari laris lho*, Kiki (komandan tonti putri) yang sering nyanyi river, dan juga Salma (wakil ketua kelas dan sekretaris KIR) yang hoby nulis cerpen, oya salma ini blogger terbaik kelasku lho..  hebat kan :D.
                
hehe mukanya masih ndembik.. maklum, foto jaman smp  :p
Kalau temen-temen cowok aku jarang memperhatikan mereka satu persatu sih, mungkin di kelas XI nanti aku juga tidak menemukan lagi sosok mereka seperti Vian yang sering debat sama Lisfi, Sunu (sang ketua kelas) yang tiap hari pasti bikin ketawa seisi kelas dan sering gombalin anak cewe *hehe :p *, Setiadi yang paling pendiem, Salman anak cowok yang sering di bully, Rausan (sekretaris kelas dan tonti) yang sering gambar, Rari (bendahara kelas) yang jago main gitar juga sering jailin anak cewe, Nawal si bulu mata lentik dan sering maksa buat ikut suporteran, Nasrul yang suka bikin yel-yel, Ziqri si anak rantau dari jambi, Deni yang juga sering di bully, Hasan (ketua Rohis) yang nilai mapel agamanya selalu tinggi, Faisal yang di akhir semester 2 ini sering nggak masuk, Wiqi yang tingkahnya agak sedikit kaya cewek, Dewo yang wajahnya konyol, Ipin yang suka ngepoin orang, juga Nuari yang kemana-mana klop banget sama Nawal.
                Yap, itulah sekilas tentang ke 33 temen kelasku. Unik-unik kan? Hehe bayangkan aja tiap hari ketemu sama orang-orang kaya gitu, hmm hidup kalian bakalan menyenangkan. Beruntung banget lho bisa kenal dan sekelas bareng mereka-mereka :D. Setiap hari ada aja hal-hal lucu, mengasyikkan bahkan menyebalkan yang kita alami di kelas. Ohya, temen cowok dikelas ku tingkahnya kadang masih kaya anak kecil *hehehe*, masa’ dikelas masih suka kejar-kejaran, saling nyembunyiin tas, bahkan ada yang pukul-pukulan hanya gara-gara masalah sepele, ckckk kekanak-kanakan banget kan. Kalau kita anak cewek sih udah mulai sadar kalo udah SMA, jadi ya mulai jaga sikap dll. Tapi kalo anak cewek nih ya, tiap harinya pasti aja ada cerita tentang sesuatu yang berhubungan dengan cinta atau tentang cowok. Aku sering denger cerita dari temen cewek kadang ada yang galau, di PHPin, bilang kalo cowok nggak peka, seneng habis ketemu cowok yang dia kagumin, atau bahkan sedih karena seharian nggak ketemu. Hahha aneh-aneh ya temen cewekku, wkwk tak terkecuali saya sendiri *hehhe barcanda lho :D *
                Semua kejadian di atas berlalu begitu cepat, waktu lah yang menjadi saksi mulai dari awal perkenalan singkat kami, hingga perpisahan singkat esok :(. Yaah meskipun kami masih satu sekolah dan masih bisa bertemu, namun tak seperti dulu lagi yang setiap harinya belajar dalam satu suasana kelas yang sama. Semoga di kelas XI nanti kami berada di kelas sesuai jurusan keinginan masing-masing, aamiin :). Semoga kelas IPA, IPS, Bahasa maupun Agama menghantarkan kami pada kesuksesan masa nanti. Yang sekelas sama aku besok jangan bosen ya.. hehehe :D
                Aku bersyukur kalian bisa hadir dalam sejarah hidupku kawan, menemani setiap waktuku, menasehatiku kala aku salah, menyemangatiku saat aku rapuh, mengajariku hal baru, menghiburku dalam kesedihan, mendengarkan semua ceritaku, juga memberi saat aku butuh. Terimakasih atas perhatian, pemahaman, persaudaraan, persahabatan, ilmu, nasehat serta semua yang kalian lakukan selama ini. Aku sangat bahagia bisa mengenal kalian :*. Aku yakin pernah menyakiti hati kalian ntah kapan dan dengan alasan apa, dan aku minta maaf atas segala kesalahanku sengaja maupun tidak sengaja.
                Aku hanya berpesan, janganlah kalian terlalu sedih akan perpisahan ini. Meski kita berbeda kelas namun kita masih di sekolah yang sama. Tengadahkan kepala kalian ke langit, kita masih menatap langit, awan, dan matahari yang sama kawan. Tataplah tanah tempat kalian berpijak, maka kalian akan mendapati kita berpijak pada bumi yang sama. Sentuh dadamu dan raba hatimu, meski aku dan kalian berpisah namun aku masih menyimpan kenanganmu bersama hidupku kini.
                Jadilah kalian orang yang kakinya berada ditanah, namun cita-citanya berada dilangit. Jadilah orang yang bermanfaat bagi siapapun. Jaga nama baik X C ya, hehehe :D. Berubahlah kalian menjadi lebih baik dan tetap menjadi orang yang selama ini kami kenal :). Terimakasih kawan atas kenangan yang selama satu tahun ini, insyaAllah nggak akan aku lupain. Mari kita sama-sama berjuang di MANSA untuk meraih segala yang kita impikan. :)
                Dan terakhir aku hanya ingin menyampaikan bahwa Aku sayang kalian karna Allah :* 

Aku yang selalu merindukan kalian...
Thifal Mufidah :)

5 komentar:

  1. sumpah bagus banget, pasti bakal kangen sama temen-temen Xc semuanya :_)

    BalasHapus
  2. hehhe jazakillah :)
    iya, kangen banget.. moga kita tetep bisa ketemu :D

    BalasHapus
  3. Umiiiiiiiiiiiii,, kapan kita bisa ngrumpi lagi??? :'( aku sedih um bacanya,,

    BalasHapus
  4. huhu... tiap hari insyaAllah bakal ketemu ma :D cuma ga sekelas lagi :(

    BalasHapus