Selasa, 16 Juli 2013

seneng iya.. sedih iya juga

Hari pertama yang entah akan aku definisikan dengan perasaan apa.....
Assalamu'alaikum.. :)
Hai-hai.. hari ini hari pertamaku masuk sekolah kelas 2 SMA. Itu berarti waktunya kelas baru, teman baru, pelajaran baru, juga suasana baru. Sesuai keinginanku aku masuk ke kelas XI agama. Kelas agama angkatanku ini jumlah siswanya 22 orang. Yaah meskipun nggak sebanyak siswa kelas X c ku dulu sih. Alhamdulillah aku seneng bisa masuk jurusan agama, karena memang aku berminat.Tapi yaa yang bikin aku agak sedih dan kecewa ternyata akhwatnya hanya 6 orang :( . kalau akhwatnya 6 berarti ikhwannya 16, mengerikan bukan? .___. Tapi ndak papa lah, ya mau gimana lagi? Sebelumnya aku udah kenal beberapa dari mereka sih. Kaya misalnya yang dari kelas X C dulu ada Nuari, Hasan, Salman, Ziqri. Trus temen" di rohis ada Miqdam, Azid, Zain, Zuha, Zia. Kalau temen di tonti ada Eky. Sedangkan Ulfa, Zelvy, Imaduddin, Alwi dll aku Cuma tau tapi nggak terlalu kenal hehe.

          Ohya, wali kelasku di XI Agama ini Bu Lathifah. Beliau mengajar mata pelajaran bahasa arab. Di jurusan agama ini ada beberapa pelajaran baru yang sebelumnya dikelas X tidak ada. Seperti tafsir, ilmu kalam, ilmu hadits, ushul fiqih, dan lainnya. Ini yang aku tunggu-tunggu, pelajaran umumnya dikit tapi pelajaran diniyahnya yaa lumayan lah,hehhe. Setidaknya masih bisa melanjutkan ilmu dari Smp dulu :).
          Ketua kelas kami yaitu Hasan Basri, Wakilnya Miqdam Muhammad Al-Hafidz, Sekretarisnya Imaduddin Dhia Ul-Fath dan Alif Ulfa, serta Bendahara Muhammad Zain Yusuf dan saya. Ada juga koordinator sie yang lain tapi saya kurang tau siapa aja namanya.
          Awal-awal masuk kelas baru pastinya butuh adaptasi. Apalagi aku, aku ini tipe orang yang bisa dibilang kurang supel, butuh waktu yang cukup lama untuk bisa berinteraksi dengan teman baru. Jadi harap maklum yaa :D.        

Kami berharap kelas ini menjadi kelas yang special daripada kelas lain *wasyoo*. Semoga saja kelas kami menjadi contoh dan panutan oleh semua kelas, aamiin :). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar