Rabu, 11 Desember 2013

11-12-13?

Hari ini tanggal 11 bulan 12 tahun 2013. Kata banyak orang sih tanggal cantik, ada beberapa orang yang pengen banget hari ini jadi hari special buat mereka, mungkin buat aku juga. Nggak special-special banget sih, tapi hari ini aku cukup seneng banget. Tau nggak kenapa?
Dapet rejeki? Bukan lah..
Dapet bunga sama coklat? Duh nggak jaman..
Atau ditembak cowok? Hadeh, tambah kuno..
Ada yang tau kenapa?
Yap.. hari ini aku bisa kumpul sama temen-temen seperjuanganku di kelas X dulu, :D ya meskipun gak semua ikut sih, tapi aku seneng banget bisa ngumpul bareng. Nggak Cuma itu sih, hari ini juga aku selasai UAS sem 1.
Jadi ceritanya waktu awal UAS kemarin nggak tau kenapa tiba-tiba aku kangen sama temen-temen X C ku dulu, terutama yang perempuan. Kangeen bangeet :3
Aku mikir caranya biar bisa kumpul bareng gimana yaa? Lumayan sulit sih, soalnya udah pada punya kesibukan masing-masing. Dan akhirnya aku sms temen-temenku yang perempuan buat ngajakin mereka makan sehabis UAS hari terakhir. Alhamdulillah nya respon mereka baik :) tapi ada yang nggak bisa ikut juga, lagian juga nggak wajib.
Dan akhirnya tibalah hari H. Habis UAS kita langsung cus makan, kemana?
KFC? Bukan
Lombok cabe? Bukan juga
MK cafe? Juga bukan
Kita makan di mie ayam baru deket mansa namanya Bakso BJ. Biarpun murah dan Cuma samping mansa, tapi gak masalah yang penting kan kebersamaannya. Ya nggak? Iya dong :)
Anis, Banun, Diah, Helvy, Hulwatun, Novi, Sundari, Lisfi, Ema, Kiki, dan Saya sendiri. Kita menuh-menuhin tempatnya. Hehhe ya gapapa kan nglarisi. Sambil nunggu 11 mie ayam dan 11 es jeruk kita cerita macem-macem, mulai dari dulu kejadian di kelas X C, tentang kelas baru masing-masing, bahkan sampe gatau nglantur kemana aja, wkwkw biarin yang penting kengennya terobati :p
Hoho,, aku sampe ninggalin rapat bph rohis biar bisa kumpul sama bocah-bocah X C. Duh Bph macam apa saya ini -____- gapapa kan sekali ini aja kok :D
Pesanan pun datang. Obrolan kami terhenti dan fokus pada hidangan masing-masing. Lalu tiba-tiba mas-mas yang jual ngeluarin hapenya. Jepret *gak ada suaranya sih* motret kita yang lagi proses siap-siap makan. Aku anis sama hulwatun sadar sih kalo difoto tapi pura-pura gak tau,, hehehe.. reflek aja aku bilang “liat aja, mesti habis ini foto kita diupload di twitter bakso BJ”. Soalnya mereka promo lewat twitter juga namanya @baksoBJ, cari aja ada foto kita nanti :p wkwkwk.
Setelah selesai kami pun pulang ke sekolah, dan kembali ke rutinitas masing-masing. Ada yang nunggu jemputan, ada yang ambil motor trus pulang, dan ada yang ke asana. Diah rapat ke sanggar pramuka, dan aku ke asana rohis (tapi rapatnya udah bubar).
Habis itu aku pulang kerumah, nah dirumah aku buka twitter trus nyari @baksosBJ, dan ternyata benar. Foto kami sudah terupload,, tulisannya cek sendiri saja yaa lupa aku.. wkkwkw :p
Ini dia :D

Terus ngeblog deh :)
Terlalu banyak cerita bareng temen-temen X C, tapi nggak bakal aku lupain kok :3
Tetep kompak dan akur yaa :D
Terimakasih untuk hari ini dan hari-hari sebelumnya yaaa, walaupun Cuma makan bentar tapi aku seneng banget :)


~Thifal~


111213, kamar hijau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar