Kamis, 03 Juli 2014

tentang kelasku :)

Assalamu’alaikum teman :D
Liburan pada kemana aja nih? Hahha kalo aku sih dirumah aja. Oya gimana ibadah Ramadhan kalian? Lancar kan yaa? Aamiin. Langsung aja deh ya, kalian pernah baca postingan blogku taun lalu belom? Yang tentang pertama aku masuk kelas agama itu lho. Kalo belom mending dibaca dulu deh, biar nyambung, hehe. Inti postinganku waktu itu perasaanku pertama kali masuk kelas agama. Dulu aku pernah bilang kalo aku orangnya kurang supel dan butuh waktu buat adaptasi sama temen baru, dan sekarang kebukti. Selama satu tahun ini aku masih belum bisa biasa kalo ngomong sama temen-temen kelasku. Bayangin setahun, kayane baru kemaren aku kenal mereka.
Kalo sama yang perempuan sih udah bisa deket, faktor perempuannya dikit kali ya. Kalo sama yang cowok sih beberapa udah bisa biasa kalo ngomong, yaa itupun karna mereka dulu yang ngajak aku ngomong. Terserah kalian mau bilang sikapku ini alay lah, jutek, egois, atau apalah. Yang jelas selama ini pun aku udah usaha buat bisa ngomong biasa sama cowok. Tapi ya kenyataannya emang kayak gini. Hahaha tapi aku nggak bakal nyerah, liat aja besok habis liburan bakalan tak berani-beraniin nyapa anak cowok.
Aku sadar, antara laki-laki dan perempuan di kelasku agak ada jarak. Ya antara laki-laki dan peremuan kurang deket gitu, bahkan kayak akhwat ikhwan di pondokku dulu. Kalo aku seneng sih, ya dengan begitu setidaknya meminimalisir adanya maksiat, wkwk. Tapi ntah tanggepan orang lain gimana. Mungkin ada yang berfikiran ‘kok kelasnya nggak kompak e, laki-laki sama perempuan jaraknya gitu banget’, Cuma mungkin lho ya. Tapi kalo menurutku kompak nggak berarti harus deket banget kan? Kalo menurut kalian gimana?
Ganti topik lah ya, masih tentang kelasku. Hari selasa tanggal 24 Juni kemarin kelasku ngadain touring ke gunung kidul lho, tepatnya ke pantai kukup. Acaranya lumayan mendadak, jadi yang ikut Cuma beberapa orang. Tapi seru lho, aku seneng banget. Perjalanannya iti lho asyiik, naik turun gitu. Itu pertama kalinya aku berani ngendarain motor sendiri dengan jarak yang lumayan jauh. Mm pokoknya seru lah, kemana aja tempatnya asalkan sama temen-temen itu rasanya bahagia banget. Karna teman itu begitu berarti. Hari Rabunya pengambilan rapot kenaikan kelas XII. Hasilnya? Alhamdulillah naik kelas dengan nilai tuut *sensor*, awalnya seneng sih liat hasil rapot, eh tapi tiba-tiba dapet kabar ada 3 temen kelas yang naik kelas tapi dengan syarat harus pindah sekolah. Itu artinya kalo masih pengen di mansa mereka harus tetep di kelas XI. Ada rasa sedih, kecewa, ngrasa bersalah gimana gitu. Ya meskipun aku nggak terlalu deket banget sama mereka, tapi mereka kan temenku juga. Mereka juga baik kok. Aku ngerasa bersalah soalnya, kayaknya nggak adil banget kita bahagia dengan kesuksesan kita, sedangkan belum tentu orang lain sama seperti kita. Yaah, penyesalan selalu datang di akhir. Buat 3 temenku, maaf yaa aku belum bisa jadi temen yang baik, sukses selalu buat kalian :)

Liburan ini aku buat satu video yang isinya foto-foto selama setahun aku dan temen-temenku. Mulai dari awal dulu kita masuk kelas, ppl, buber, makan-makan, touring, foto-foto di kelas, sampai foto-foto tidur waktu pelajaran. Kurang jahat apa coba aku, hahaha. Nggak ada maksud apa-apa sih, Cuma biar foto-foto itu bisa jadi satu dan ada kenangan saat liat video itu. Apalagi kalo video itu ditonton beberapa tahun yang akan datang.. waa pasti ngenang banget. Ngeditnya pake movie maker, aku masih pemula sih jadinya sederhana banget. Ada 4 lagu dalam video itu, ‘sepotong episode’nya edcoustic, ‘ingatah hari ini’nya project pop, ‘selalu ada’nya shaffix, dan ‘Story of my life’nya One Direction. Mau liat kayak gimana videonya? Ini nih, kalo emang suka ya like aja, kalo nggak suka nggak usah dipaksa buat ngelike, hahha. Selamat menikmati :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar